-->

Satgas TMMD Ajak Masyarakat Nusaniwa Kerjakan Akses Jalan dan Drainase.

Satgas TMMD Ajak Masyarakat Nusaniwa Kerjakan Akses Jalan dan Drainase.AMBON, LELEMUKU.COM - Pekerjaan yang begitu menguras tenaga tersebut tidak akan terasa dengan adanya semangat gotong- royong anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sekitar.

Danramil 06/ NusaNiwe Kapten Inf Dede Ruhiat selaku Dan SST 1 TMMD ke-108 mengatakan, gotong royong ini merupakan salah satu komunikasi sosial yang dilakukan oleh satgas TMMD dengan tujuan lebih memperkuat ikatan hubungan antara TNI dengan rakyat.

“Kami sangat bangga dengan kepedulian masyarakat saling bahu membahu bergotong royong bersama Satgas. Tidak hanya sendiri pengerjaan Drainase dan pembenahan insfratruktur jalan juga menjai sasaran masyarakat dan warga sekitar untuk ikut turun membantu Tim Satgas imbuh Dan SST1.

Terkait dengan hasil pelaksanaan TMMD ke-108 yang sudah memasuki hari ke 19 pencapaian hasil kerja satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Air Ali sudah mencapai lebih dari 85%.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel