-->

Rahmad Saerodin Harap Polres MTB Jadi Ujung Tombak Promoter di Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1507/Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Letkol Inf Rahmad Saerodin S.I.P berharap Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) menjadi ujung tombak professional, modern dan terpercaya (Promoter) di daerah tersebut.

Hal itu ia sampaikan bertepatan dengan momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 dengan tema ‘Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dan masyarakat semakin produktif’ pada Rabu (01/07/2020).

“Semoga di hari ulang tahun ini, Polres MTB terus menjaga profesionalisme sehingga menjadi polisi yang promoter, yaitu professional, modern dan terpercaya serta menjadi kebanggaan seluruh masyarakat,” harap Rahmad Saerodin kepada Lelemuku.com.

Ia pun mengatakan pihaknya sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) yang menjalankan tugas di Kodim Saumlaki selalu siap untuk mendukung langkah-langkah yang dilakukan Polri dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah tersebut.

“Saya mewakili TNI AD di wilayah Kepulauan Tanimbar mengucapkan kepada rekan kami koprs bhayangkara, selamat hari jadi ke-74. Kami akan selalu bersinergi dan medukung penuh Polri untuk menciptakan kamtibmas,” ujar Saerodin. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel