-->

Polda Malut Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74

TERNATE, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Utara (Malut), Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., menghadiri pelaksanaan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 secara Live Streaming dengan Mabes Polri dan Acara Syukuran di Polda Maluku Utara. Ternate, Rabu (01/7).

Acara syukuran diisi dengan pemberian Penghargaan dari Kepala Ombudsman Perwakilan Malut, Sofyan Ali, S.E., kepada 4 Polres, di antaranya Polres Ternate, Polres Halmahera Utara, Polres Halmahera Tengah dan Polres Kepulauan Sula sebagai Polres dengan Standar Pelayanan Publik Terbaik di Jajaran Polda Malut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Maluku Utara mengucapkan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan partisipasi dalam hari Bhayangkara Ke-74 ini, semoga Polri lebih baik lagi kedepan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai ungkapan rasa syukur, di akhir acara Kapolda Malut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Malut, Ny. Lisnawati Rikwanto melaksanakan prosesi pemotongan tumpeng, kemudian
diberikan kepada personel termuda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Malut, KH. Abdul Gani Kasuba, Lc, Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari,S.I.K.,M.H., Dandrem 152/Babullah, Kajati Malut, Kabinda Malut, Kepala BNNP Malut, Danlanal Ternate, Sultan Tidore, Ketua Ombudsman Perwakilan Malut dan Para Pejabat Utama Polda Malut serta tamu undangan. (HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel