-->

Nurri Andrianis Djatmika Sambut Kunker Pangkoopsau III di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika bersama Danlanud Silas Papare Marsma TNI Dr. Budhi Achmadi, M. Sc., serta Forkopimda menyambut kedatangan kunjungan kerja Pangkoopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., di Apron Baseops Lanud Silas Papare, Jayapura pada Jumat (03/07/2020).

Kunjungan kerja Pangkoopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., di Lanud Silas Papare Jayapura dalam rangka refreshment dan peninjauan pembangunan Pangkalan Undara TNI AU di Wamena.

Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M. M., Pangkoopsau III dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa kedepan akan ada penambahan dua Pangkalan baru, yaitu di Wamena dan di Saumlaki.

Menurutnya dari total 8 akan ditingkatkan menjadi 10 Pangkalan Udara hal ini untuk mengcover luasnya wilayah Koops AU III yang merupakan wilayah tanggung jawab Panglima Komando Operasi Udara III.

”Pembangunan di Wamena dan Saumlaki sedang progres Saya berharap Insyaallah awal tahun depan sudah bisa di resmikan pembangunan fisik sedang berlangsung,” terangnya. (LantamalJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel