-->

Kunjungi Tanimbar, Deni Hasoloan Simanjuntak Beri Semangat ke Anggota Satrad 245 Saumlaki


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kunjungan Kerja (Kunker) dari Panglima Komando Sektor (Pangkosek) Pertahanan Udara Nasional (Hanudnas) IV, Marsekal Pertama TNI Deni Hasoloan Simanjuntak di Satuan Radar (Satrad) 245 Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku berjalan dengan lancar pada Senin (20/07/2020) hingga Selasa (21/07/2020).  

“Saya permisi masuk ke Tanimbar untuk mengunjungi anggota kami,” sapa Pangkosek Deni Hasoloan Simanjuntak kepada Bupati Tanimbar Petrus Fatlolon, SH., MH saat menjemput rombongan di Bandara Mathilda Batlayeri pada Senin (20/07/2020).  

Bupati Petrus Fatlolon pun menjawab dengan memberikan ucapan selamat datang kepada Pangkosek Simanjuntak dan rombongan yang diawali dengan menyematan Syall Tais atau Tenun Khas Tanimbar. 

“Selamat datang pak, terima kasih kami senang dapat kunjungan dari bapak. Semoga bapak dan rombongan betah di Saumlaki, kami dukung,” jawab Fatlolon. 

Sementara itu, Komandan Satrad 245 Saumlaki, Letkol Lek. Fusi Arizona mengungkapkan tujuan dari kedatangan Pangkosek Deni Hasoloan Simanjuntak ke daerah berjulukan Bumi Duan Lolat itu adalah  untuk melihat secara langsung kondisi Satuan dan Personel. 

“Pangkosek IV mengingatkan kami untuk menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan, memberikan semangat kepada anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga hubungan baik serta turut membantu masyarakat di Tanimbar,” ungkapnya kepada Lelemuku.com pada Selasa (22/07/2020).  

Pangkosek Deni Hasoloan Simanjuntak yang didampingi Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Kal Leodin Surya P.S.,S.T, Askomlek Kosekhanudnas IV Kolonel Lek Feri Eka Putra, Pabandyafasint Slog Kosekhanudnas IV Mayor Sus Muslimin S.T dan Ta Harfas Kosekhanudnas IV Pratu Yogi Ridho Prabowo dalam kunker tersebut melakukan peninjauan ke Site Radar dan perumahan Satrad 245. 

Kemudian jelang keberangkatan kembali ke Biak, Papua, Pangkosek IV beserta Forkopimda Tanimbar melaksanakan ramah tamah singkat di VIP ROOM Bandara. Bupati Fatlolon memberikan kenang-kenangan berupa buku sejarah Tanimbar dan Tais. Selanjutnya pun dibalas Pangkosek Deni Hasoloan Simanjuntak dengan pemberian Miniatur Pesawat Tempur. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel