-->

Kehangatan dan Keakraban Malam Lepas Sambut Pangdam Pattimura Dari Marga Taufiq ke Agus Rohman

AMBON, LELEMUKU.COM – Setelah pagi tadi melaksanakan tradisi penerimaan Pangdam XVI/Pattimura yang baru dan pelepasan Pangdam XVI/Pattimura lama, malam ini digelar acara Lepas Sambut Pangdam XVI/Pattimura dari Mayjen TNI Marga Taufiq kepada Mayjen TNI Agus Rohman, berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Kegiatan lepas sambut Pangdam XVI/Pattimura digelar di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya, Jln Ahmad Yani, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (29/07/2020) malam.

Turut hadir, Gubernur Maluku beserta istri, Kapolda Maluku, Danlantamal IX Ambon beserta istri dan Danlanud Pattimura, Kasdam XVI/Pattimura beserta istri dan Pejabat Utama Kodam, Pejabat Utama Pemda dan Pejabat Polda Maluku, Wakil Walikota Ambon beserta pejabat Pemkot Ambon, Tokoh lintas agama dan tamu undangan. (PendamPattimura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel