-->

Kakuwil dan Kaakun Lantamal X Vcon Bersama Kadiskual di Rekonsiliasi Internal Satker UO TNI

JAYAPURA, LELEMUKU.COK – Bertempat di Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Lantamal X berlangsung Video Conference antara Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Dr. R. Anang D. Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP bersama Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) dan Kepala Akuntansi (Kaakun) Lantamal X dalam rangka rekonsiliasi Internal Tingkat Satker (Satuan Kerja) UO TNI AL dalam rangka penyusunan LK UO TNI AL Semester I TA 2010 , Kamis (02/07/2020).

Kadiskual dalam kesempat itu menyampaikan rekonsiliasi internal dilaksanakan tanggal 2 sampai dengan 14 Juli 2020 tidak melaksanakan secara on the spot. Di beberapa Satker rekonsiliasi kali ini dilaksanakan secara online.

Walau dilaksanakan secara virtual diharapkan tidak mengurangi kualitas proses dengan beberapa sistem, subsistem yang berbeda berdasarkan dokumen sumber yang sama, pelaksanaan rekonsiliasi diatur dalam peraturan Menteri Pertahanan Republik Indonesia nomor 18 tahun 2012, di mana pelaksanaan rekonsiliasi eksternal dan realisasi internal.

Anggaran pendapatan dan belanja negara yang bersumber dari Dipa tahun anggaran 2020 tujuannya agar sinkronisasi data pada bagian pernyataan dan badan pelaksana transparan dan akuntabel.

Tampak hadir pada giat Rekonsiliasi internal TNI AL tetsebut Kakuwil Lantamal X Letkol Laut (S) Nur Subagio, Kaakun Lantamal X Mayor Laut (S) Y.E. Saragih, Pabandya Rendalgar Ban Progar Srena Lantamal X Mayor Laut (KH) Edy Susanto , Lettu Laut (S) Widiyatmoko, Penda III/A Heru Andi S. Operator Simak BNN Lantamal X. (LantamalJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel