-->

Januaris Seralurin Sambut Dua Flight Wings Air di Bandara Mathilda Batlayeri

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Unit Penyelenggara Bandara Udara (UPBU) Mathilda Batlayeri di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Januaris Seralurin, SH menyatakan kesiapan pihaknya menyambut kedatangan dua flight atau penerbangan maskapai Wings Air dari Kota Ambon pada Jumat (03/07/2020).

“Hari ini rencana 2 flight, sesuai protap penumpang dibatasi 50 sampai 70 persen,” ungkap dia kepada Lelemuku.com pada Jumat (03/07/2020).

Sebelumnya dalam rapat koordinasi teknis lintas sektoral dalam rangka pengoperasian bandara itu untuk kedatangan pesawat dengan membawa penumpang, Seralurin meminta agar semua pihak yang terlibat dalam penjemputan mampu melaksanakan Standar Operasi Prosedur (SOP) yang ketat sesuai dengan protocol kesehatan.

“Pada prinsipnya kami selalu siap, mohon kita perketat dengan teknis SOP yang telah ditentukan dan saya minta agar para penumpang sama sekali tidak boleh ada kontak langsung dengan para petugas,” pintanya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel