-->

Izak Pangemanan Kunjungi Satgas Pamtas YONIF 509/BY

ABEPURA, LELEMUKU.COM – Didampingi para pejabat Korem 172/PWY, Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan melaksanakan kunjungan kerja ke Satgas Yonif 509/BY beserta pos-pos jajarannya, dalam rangka menjelang purna tugas Satgas Pamtas RI-PNG di wilayah Kolakops Korem 172/PWY, pada Kamis (2/7).

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif 509/BY, bahwa dalam masa menjelang purna tugas banyak hal yang dapat terjadi. Untuk itu, tetap jaga keamanan dan selalu waspada.

“Tetap jaga disiplin dalam bertugas, hindari pelanggaran dan tetap jaga hubungan baik dengan masyarakat”, tegas Danrem.

Pihaknya juga berpesan, agar sejak dini menyiapkan hal-hal yang perlu di serahterimakan kepada satgas yang akan masuk menggantikan nantinya. Sehingga apa yang telah dilakukan dengan baik dapat dilanjutkan oleh Satgas yang baru.

Salah satu pesan Danrem, untuk dapat memanfaatkan lahan-lahan kosong di sekitaran pos guna di tanami sayur-sayuran dan ajarkan kepada masyarakat sekitar untuk di kembangkan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dan jangan lupa, tinggalkan kesan yang baik kepada masyarakat setempat, tetap jalin komunikasi sehingga masyarakat akan selalu cinta kepada TNI, dan keberadaan pos-pos kita menjadi sangat dinanti oleh masyarakat di tanah Papua ini”, kata Izak.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penanaman pohon oleh Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan di depan Kotis Yonif 509/BY didampingi oleh Dansatgas Letkol Inf Wira Muharromah, S.H. (PendamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel