-->

Imam Sampurno Setiawan Tinjau Jajaran Yonif 732 Banau di Sofifi dan Jailolo

Imam Sampurno Setiawan Tinjau Jajaran Yonif 732 Banau di Sofifi dan JailoloTERNATE, LELEMUKU.COM - Komandan Korem (Danrem) 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan melakukan peninjauan ke jajaran Yonif RK 732/Banau yang berada di wilayah Sofifi dan Jailolo guna memberikan pengarahan kepada Prajurit untuk menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19. (Selasa, 14/07/2020)

Danrem yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Oki Imam Sampurno serta diikuti oleh Dandim 1501/Ternate Letkol R. Moch Iskandarmanto, S.E.,, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Cecep Kurniawan, S.A.P., Kasi Log Rem 152/Bbl Letkol Arm Yusuf Setiaji, M.Si (Han), Pasilat Siops Rem 152/Bbl Mayor Inf Anton Santoni.

Rombongan bertolak dari Pelabuhan Semut Mangga Dua menuju Sofifi kemudian melaksanakan peninjauan di Kipan D Yonif RK 732/Banau disambut oleh Danton II Kompi Senapan D Yonif Rk 732/Banau Letda inf Irmawanto dalam kesempatan tersebut Danrem memberikan pengarahan kepada Prajurit di Aula Komando.

Usai memberikan sambutan Danrem beserta rombongan kemudian menuju ke Jailolo Halmahera Barat guna mengunjungi Mako Yonif RK 732/Banau, Rombongan disambut  oleh Ka Korum Lettu Inf Adi Prabowo dan Prajurit, dalam kesempatan tersebut juga Danrem memberikan pengarahan kepada Prajurit di Balai Prajurit Mako Yonif RK 732/Banau.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan sebagai Prajurit tempur maka seluruh Prajurit Yonif RK 732/Banau harus tetap berlatih untuk menjaga stamina dan kemampuan khususnya sebagai Prajurit Raider, meskipun saat ini pasukan induk sedang melaksanakan Tugas Operasi Satgas Pam Rahwan di wilayah Maluku sehingga Prajurit yang standby dipimpin oleh Ka Korum namun tidak boleh menyurutkan semangat kalian untuk berlatih dan berolahraga.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 penerapan protokol kesehatan mutlak dan wajib dijalankan oleh Prajurit dan keluarga, senantiasa pergunakan masker saat beraktifitas serta terapkan protokol prosedur masuk kesatrian dengan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan mandi setelah beraktifitas sebelum berkumpul dengan keluarga. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel