-->

Denny Toruan Ungkap 2.480 Bal Kelambu Didistribusikan ke 25 Puskesmas di Merauke

Denny Toruan Ungkap 2.480 Bal Kelambu Didistribusikan ke 25 Puskesmas di MeraukeMERAUKE, LELEMUKU.COM - Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Papua bekerja sama dengan Kantor Pos Merauke dalam pendistribusian kelambu masal ke seluruh puskesmas yang ada di wilayah setempat.

Diawali dengan penandatanganan kerja sama antara Pelaksana Tugas Dinkes, dr. Nevile Muskita dan Kepala Kantor Pos Denny L Toruan, Selasa (30/6) di Kantor Dinas Kesehatan Merauke.

"Sebanyak 2.480 bal kelambu akan disebar ke 25 puskesmas di semua distrik di Kabupaten Merauke," tutur Denny dalam rilisnya.

Distribusi kelambu ini bertujuan untuk menekan angka penderita malaria baik di kota maupun di kampung-kampung. Jumlahnya berfariasi tiap-tiap puskesma.

"Pendistribusian akan dilakukan hingga awal Agustus 2020. Untuk daerah pedalaman disesuaikan dengan transportasi dan cuaca," katas Denny.(Infopublik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel