-->

Ciptakan Rasa Nyaman Ibadah, Brimob Maluku semprotkan disinfektan di Masjid Alim Pattimura Kapaha

AMBON, LELEMUKU.COM – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Dipimpin Bripka F. Haurisa melaksanakan penyemprotan cairan disinfectan di Masjid Alim Pattimura Kapaha, Kel pandan kasturi kec, Sirimau kota Ambon, sesuai Arahan Pimpinan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, Rabu, (22/07/2020).

Kegiatan penyemprotan kita laksanakan secara continue, mengingat siklus yang meningkatnya pasien positif covid-19 di Maluku menindak lanjuti hal itu Brimob Kompi 4 A pelopor terus beroperasi menyemprot masjid-masjid seputaran Rayonisasi Kompi 4 Batalyon A Pelopor guna mencegah penyebaran covid 19.

Sasaran penyemprotan adalah object yang sering disentuh jama’ah seperti

– Tempat Whudu’

– Mimbar Khatib

– Pintu

– Pagar

– Dinding & Tiang-tiang senderan

– Toilet meliputi seputaran Masjid lainya.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., Melalui Danki 4 Pemerintah Pusat maupun daerah, salah satunya berpergian kemanapun dengan tetap menggunakan masker, dan menerapkan pysical distancing dalam era New Normal atau beradaptasi dengan kebiasan Baru.

Dia juga mengajak masyarakat untuk memulai kegiatan seperti ini di lingkungan masing-masing. Menurutnya, langkah positif seperti ini juga sangat sejalan dengan program pemerintah dalam penanganan wabah ini.

Menurutnya, penyemprotan cairan disinfektan ini dikenal cukup ampuh dalam penanganan virus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

“Kami berhapar ada kepedulian dan peran aktif masyarakat untuk memproteksi diri,” katanya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel