-->

Brimob Polda Maluku Serbu Yonif 733/Raider

AMBON, LELEMUKU.COM – Sejumlah personil Satuan Brimob Polda Maluku dibawah pimpinan Kombes Pol M Guntur “menyerbu” Markas Komando (Mako) Batalyon Infanteri (Yonif) 733/Raider. “Penyerbuan” personil Satuan Brimob Polda Maluku terjadi pada Jumat (03/7/2020) di Mako Batalyon Infanteri (Yonif) 733/Raider.

Tetapi penyerbuan ini tidak dilengkapi dengan senjata layaknya pasukan perang. Saat menyerbu, tetapi justru pasukan Satuan Brimob hanya membawa kue ulang tahun tanda ucapan selamat HUT ke-59 Batalyon Infanteri (Yonif) 733/Raider.

Kendati ditengah guyuran hujan, namun tidak menyurutkan semangat pasukan Brimobda Maluku untuk menuju ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 733/Raider di kawasan Waiheru, Kecamatan Baguala Kota Ambon.

Kedatangan pasukan Brimobda Maluku ini disambut hangat dalam suasana penuh kekeluargaan oleh Danyonif 733/Raider, Mayor Inf David Sirait beserta prajuritnya.

Kejutan yang dilakukan pasukan Brimob ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI/Polri yang selama ini telah terbangun dengan baik.(Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel