-->

Baharudin Djafar Sembelih Sapi Hewan Qurban Idul Adha 1441 H

AMBON, LELEMUKU.COM – Usai Shalat Idul Adha Berjamaah, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung penyembelihan hewan qurban sebagai tanda dimulainya penyembelihan hewan qurban, polda maluku dilingkungan Masjid At Taqwa, asrama Polda, Jumat 31 Juli 2020.

Selain dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, acara penyembelihan hewan qurban, turut dihadiri Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku dan Pejabat Utama Polda Maluku

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, Lebaran Idul Adha atau juga yang sering disebut lebaran Idul Qurban, memberikan makna yang luar biasa bagi setiap manusia, untuk iklas dan sabar dalam menghadapi segala persoalan kehidupan termasuk kita sebagai anggoota kepolisian

“Syarat afdollnya kurban adalah merasakan bersama-sama, kita akan merasakan bersama tidak ada jarak antara pimpinan dan bawahan, Insya Allah setelah shalat jumat kita berkumpul bersama untuk menikmati bersama hasil Qurban,” Ujar Kapolda.

Orang nomor satu di Polda Maluku ini mengajak, seluruh personil untuk mengimplementasikan makna berqurban dilebaran Idul Adha kedalam tugas keseharaian polri.

“Mari kita wujudkan nilai-nilai qurban ke dalam pelaksanaan tugas kita sebagai seorang anggota polri. Dalam kesempatan ini juga saya (Kapolda) juga ucapkan terimakasih atas kerja sama semua pihak, dalam pelaksanaan perayaan hari raya Idul Adha Polda Maluku, hingga pemotongan hewan qurban,”Tutup Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel