-->

Baharudin Djafar Letakkan Batu Pembangunan Gedung ‘Marterill’ Biro Logistik Polda Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar melakukan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan gedung Marterill Biro Logistik Polda Maluku, 3 Juli 2020.

Dalam giat tersebut turut dihadiri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fetes, Irwasda Maluku, Pejabat Utama Polda Maluku dan Perwakilan PT. Yasinta selaku pelaksana kegiatan.

Dalam sambutanya, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, mengatakan, dalam proses pembangunan gedung Marterill Biro Logistik Polda Maluku tentunya dapat terselesaikan tepat waktu.

“Untuk Pembangunan ini, muda-mudahan dalam waktu 4 bulan ini bisa diselesaikan dengan baik, Karena akses tidak terlalu susah dan Bangunannya juga tidak terlalu besar, Sehingga bangunan dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan dan Sesuai Kontrak,”Kata Kapolda.

Kapolda, Berharap Bangunan yang dibangun nantinya adalah bangunan dengan kualitas baik sehingga Generasi Penerus kita dapat dimanfaatkan sesuai Tanatangan Tugas mendatang.

“Berkerja dengan ikhlas. Seluruh potensi di manfaatkan sehingga bangunan dapat di bangun Dengan baik, sehingga dapat dibanggakan oleh generasi kita kedepan,”Pesan Kapolda Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel