-->

Baharudin Djafar Beri Pesan di Berkunjung Ke Kantor Bawaslu Bursel

NAMROLE, LELEMUKU.COM – Masih dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menyambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Buru Selatan, Sabtu 25 Juli 2020.

Turut mendampingi Kapolda Maluku Diantaranya, Karo OPS, Dir Intelkam Polda Maluku, Sekda Kabupaten Buru Selatan, Kapolres Pulau Buru, Dandim 1506 Namlea.

Sementara hadir Ketua KPU Kabupaten Buru Selatan, Ketua Bawaslu Kab. Buru Selatan, Kabag Ops Res Buru, Kabag Ren Res Buru, Kasat Intelkam Polres P. Buru, Kasat Lantas Res P. Buru, Sekertaris KPU Buru Selatan, Sekertaris Bawaslu Kab. Buru Selatan, Kapolsek Se Kab. Buru Selatan dan Para Komusioner KPU Buru Selatan dan insan pers.

Dikantor Bawaslu Kabupaten Buru Selatan, Kapolda Maluku berpesan agar dalam pelaksanaan Pilkada Peran sentral Gakumdu bisa lebih baik.

“Pengawasan pelaksanaan dengan baik gakumdu harus melaksanan pengawasan dengan baik terselenggara kegiatan pesta demokrasi ini,” kata Kapolda.

Kapolda menambahkan, bahwa Dalam pembahasan sudah di ada masukan dan aturan dan harus di patuhi, dan kalau tidak di patuhi akan terjadi Maslah besar.

“Saya harapkan di buru selatan akan menjadi contoh dan teladan bagi daerah lain dalam pelaksanan pesta demokrasi nanti,”pesan Kapolda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel