-->

Baharudin Djafar Beri Arahan ke Personil Ditreskrimsus dan Ditnarkoba Polda Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM – Usai memberikan arahannya bagi personil Ditreskrimum, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar bersama Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes melanjutkan kunjungan kerjanya dengan menyambangi Ditreskrimsus dan Ditnarkoba Polda Maluku, Selasa 7 Juli 2020, Bertempat di Mangga Dua, Ambon.

Dalam kunjunganya, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar bersama Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes turut didampingi Dir Narkoba dan Dir Reskrimsus serta puluhan personil Dit Reskrimsus dan Dit Narkoba Polda Maluku.

Dalam kesempatanya, Kapolda mengatakan, tujuan dirinya datang selain bersilaturahmi serta memberikan semangat juga menekangkan apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota polri.

“Harus kita perbaiki sistem kerja dari atas sampai ke bawah sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan profesionalisme terjaga sampai kapanpun dan untuk memperbaiki citra polri di maluku bukan hanya saya tapa seluruhnya dengan mengatakan yang salah itu salah, yang benar itu benar. jangan hanya karena pengaruh seseorang sehingga merubah Profesionalisme kita dalam bekerja,”Pesan Kapolda.

Bahkan Kata, Kapolda, dirinya jauh lebih percaya anggotanya dengan pangkat terendah dari pada pengusaha paling terkaya sekalipun.

“Jangan gampang dipengaruhi, biarkanlah kita miskin dan pangkat rendah, yang terutama adalah ada harga diri harus ada di diri pribadi masing-masing anggota di DitReskrimsus dan DitNarkoba Polda Maluku in,”Tegas Kapolda.

Kapolda menambahkan, Saat ini Kapolri memuji kinerja Polda Lampung dengan ada 200 surat rehabilitasi bagi anggota yang terkena kasus narkoba atau sebagai pemakai atau pengguna Narkoba.

“Untuk itu DitNarkoba agar dikoordinasikan dan dibicarakan agar ini bisa diterapkan di Polda Maluku,”Harap Kapolda.

Diakhir Kunjunganya, orang nomor satu di jajaran Polda Maluku ini berpesan bagi anggotanya agar dapat membina hubungan baik dengan tuhan utamanya dapat memakmurkan tempat-tempat ibadah, sehingga apa yang dikerjakan dapat terlaksana dengan baik.

“Kita harus membina hubungan baik dengan Tuhan, sehingga itu bisa terpancarkan kedalam keluarga kita, dan juga didalam kerja harus gunakan hati sehingga apa yang kita kerjakan dapat terlaksana dengan baik,”Tutup Kapolda. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel