Adolof Bormasa dan Istri Hadir Ibadah Syukur Perjamuan Kudus di Gereja Ebenhaezer Saumlaki - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Adolof Bormasa dan Istri Hadir Ibadah Syukur Perjamuan Kudus di Gereja Ebenhaezer Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H dan Istri, Cory Bormasa menghadiri Ibadah Syukur pada Gereja Ebenhaezer Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Minggu (5/7/2020) pukul 18.00 WIT

Ibadah syukur pada Gereja Ebenhaezer Saumlaki dipimpin oleh Pdt, Ny. A. Siletty, S.Th serta dihadiri jemaat kurang lebih 200 orang.

Diakhir Ibadah Syukur, Kapolres Bormasa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Ia menyatakan situasi Kamtibmas yang selama ini masih aman dan lancar. Kemudian terkait isu yang berkembang menyangkut kedatangan para pelaku perjalanan dari Ambon, Kapolres menyampaikan bahwa semua para pelaku perjalanan sementara dikarantina dibeberapa tempat, jadi jangan mudah percaya isu dan informasi yang tidak benar dilapangan, semua dijaga oleh Personil Polri, TNI dibantu Sat Pol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar, jangan takut.

“Kepulauan Tanimbar masih dinyatakan Zona Hijau,untuk menjaga tetap hijau perlu dukungan dan kerja sama kita semua untuk taat dan patuh dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19,” Tegas Kapolres.

Ia meminta setiap permasalahan yang terjadi agar dikoordinasikan secara bersama – sama mulai dari lingkup Gereja, keluarga maupun lingkungan masyarakat, kalau untuk masalah Polri dapat berkoordinasi langsung dengan dirinya.

“Saya juga mengajak kita semua terlebih khusus Ade – Ade kita yang baru sidi, agar dapat menggunakan media sosial dengan baik dan benar,jangan saling hujat dan fitnah pada Media Sosial karena akan berhadapan dengan hukum yang berlaku,” pintanya.

Selain menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Kapolres beserta beberapa personil mempersembahkan puji – pujian syukur diantaranya Tiada yang mustahil dan berdirinya negeri ini.

Sementara itu,Pelaksanaan Ibadah Syukur pada Gereja Ebenhaezer Saumlaki berlangsung aman dan lancar. (Albert Batlayeri)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...