-->

Satgas Yonif Rk 732/Banau Bantu Pembagian Beras Kepada Masyarakat Terisolasi Banjir di Waesama

Satgas Yonif Rk 732/Banau Bantu Pembagian Beras Kepada Masyarakat Terisolasi Banjir di Waesama

NAMLEA, LELEMUKU.COM – Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Rk 732/Banau Pos Wamsisi Ssk 1, Bantu Pembagian Beras Kepada Masyarakat yang terisolasi banjir di Kec. Waesama bersama Polres Pulau Buru, Provinsi Maluku dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, pada Jumat (26/06/2020).

Sinergitas TNI dan Polri, Pos Wamsisi SSK II, Satgas Pamrahwan Maluku 2020 bersama jajaran Polres Buru bagikan bantuan beras yang ditujukan kepada masyarakat terisolasi banjir di Kec. Waesama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.IK, M.Si., beserta jajaran, Para Danramil, Kapolsek, Pos Wamsisi, serta Kepala Desa di jajaran Kecamtan Waesama.

Adapun bantuan yang disalurkan berjumlah 8.850 kg beras yang dikemas dalam karung 50 kg, dan bantuan tersebut di bagikan kepada desa-desa yang terisolisir banjir yaitu Desa Waetama, Desa Waesili, Desa Lena, Desa Simi, Desa Waetaba, Desa Kayu Putih, Desa Waemasin, serta Desa Waelikut. Curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini mengakibatkan sungai yang berada di delapan desa tersebut meluap dan berdampak menjadi bencana bagi warga di wilayah tersebut. Penyerahan dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolres Pulau Buru kepada para Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.IK., M.Si., mengungkapkan, bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan menjadi meringankan kesulitan yang sedang dihadapi. Kita semua tau, selain bencana tersebut, Kita juga masih berperang melawan Covid 19. Saya harap Para Kepala Desa agar seger disalurkan kepada para kepala keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel