-->

Rutinitas Gewa, Putri Glenn Fredly di Pagi Hari

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Mutia Ayuu, Istri dari mendiang Penyanyi bersuara merdu Glenn Fredly Deviano Latuihamallo membagikan rutinitas putri tunggal mereka, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo di setiap pagi.

Mutia Ayu mengungkapkan di pagi hari, setelah bangun pagi, dirinya selalu memberikan gewa minum susu dan mandi.

Selesai mandi, Mutia pun mengajak Gewa untuk menaikan doa kepada Glenn dengan duduk bercengkrama sambil melihat foto penyanyi asal Maluku itu.

Terlihat di unggahannya, Mutia dan Gewa sedang berada di ruangan keluarga. Di dinding ada bingkai foto Glenn sedang show, di meja ada foto pernikahan Glen dan Mutia dan stand bingkai nampak Glenn sedang tersenyum sambil bertepuk tangan ke arah Mutia dan Gewa.

Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (08/04/2020) pukul 18.47 WTB akibat penyakit meningitis. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel