-->

Prajurit Kodam Pattimura Lakukan Pembersihan Massal Asrama dan Perkantoran di AMbon

Prajurit Kodam Pattimura Lakukan  Pembersihan Massal Asrama dan Perkantoran di AMbonAMBON, LELEMUKU.COM - Prajurit Kodam XVI/Pattimura senantiasa menjadi pedoman dalam keseharian salah satunya menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya yang merupakan poin ke 5 dari 8 wajib TNI.

Kegiatan hari libur, dimanfaatkan Prajurit jajaran Kodam XVI/Pattimura kerja bakti pembersihan di asmil-asmil, perkantoran dan sekitar lingkungan guna menjaga kebersihan.

Hal ini digagas langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq kepada seluruh jajarannya. Selain sebagai upaya dalam menjaga kebersihan dan kerapihan yang mana menjadi protoko; kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19, kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang dapat memupuk rasa kebersmaan dan saling memiliki baik di perumahan maupun lingkungan perkantoran. Sekaligus menjadi contoh dan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap dua kali seminggu, Tujuannya untuk mewujudkan lingkungan tempat tinggal dan perkantoran Prajurit asri, nyaman dan bebas Covid-19. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi baik sesama Prajurit, Prajurit dengan masyarakat”, jelas Pangdam. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel