-->

Polda Maluku Amankan PSBB Cegah COVID-19

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) sekaligus menyikapi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Ambon, serta sebagai upaya
mendukung kebijakan pemerintah daerah, Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku bersama Satuan Gugus Tugas melakukan penjagaan pada jalur Desa Hunuth, Teluk Baguala, kota Ambon.

Iptu W. Sapsuha Danki 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Saat Di temui Media Mengatakan Bahwa Anggotanya diturunkan dilapangan Guna membackup pengamanan akses keluar masuk Maluku tengah dan Kota Ambon

Ada sekitar enam personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku membackup pengamanan pada pos di Hunuth ini,” ucap Danki kepada media, Senin (22/6/2020).

Danki juga menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan memantau pergerakan moda transportasi. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi hingga penumpang, untuk memastikan apakah sudah menerapkan aturan yang sesuai dengan pemberlakuan PSBB atau tidak.

Bripka R. Residay sebagai Dantim pengamanan juga mengatakan kita melakukan penjagaan untuk membatasi keluar masuk masyarakat yang ada Di Desa Hunut, Dengan protokol kesehatan yang berlaku

Pelaksanaan giat kali ini melibatkan 2 pers Koramil 01 Baguala, 2 pers 733 Raider, 6 pers Dit Samapta, 6 pers Sat Brimob, 3 pers BNPB, 3 pers Dinas Kesehatan, 5 pers Satpol PP, 5 pers dinas perhubungan, Dpp. Bripka R.Residay. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel