Penyanyi Rohani Nikita Pamer Kehamilan Pertama - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Penyanyi Rohani Nikita Pamer Kehamilan Pertama

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi Rohani Natashia Nikita membagikan pengalaman kehamilan pertamanya di masa pandemi Virus Corona (COVID-19).

Ia mengatakan bahwa kehamilannya adalah berita bagus yang telah menjadi harapan bersama Ivan, suaminya sejak 11 Juli 2018 pernikahan mereka dan merupakan kado berharga yang kini telah memasuki minggu ke 32.
.
“Pertama kali check up ternyata udah 10 minggu aja dong hahaha bersyukur banget semuanya aman, padahal di minggu-minggu pertama itu banyak travelling, terbang sana sini. setelah itu pun masih ada terbang-terbang lagi dan puji Tuhan juga, semuanya lancar. Tuhan Yesus baik,” ungkap dia di media sosialnya pada Jumat (22/05/2020).

Dengan membagikan tiga foto, Nikita mengucapsyukur karena selama kehamilan dirinya sama sekali tidak mengalami kendala, seperti mual dan muntah. Ia sering merasakan pegal, mudah capek dan ngantuk ditambah memang dirinya mempunyai hobi suka tidur.

Menurut wanita 32 tahun itu, hamil di saat pandemi adalah hal yang tidak gampang karena sering sekali dirinya dilanda rasa kuatir dan takut tetapi ia bersama suami tetap percaya Tuhan selalu akan menjaga seseorang jika ada kepercayaan dan apapun keadaannya harus ada yang disyukuri.

Di akhir postingan, Nikita meminta para pengikutnya untuk menebak jenis kelamin dari bayinya dan berharap semua dalam keadaan sehat.

“We feel like we’re being taught to walk with faith even when we can’t see a clear path ahead. believing that God is in control over every single detail of our lives. sering-sering berdoa sambil lakuin bagian kita. Tuhan juga tempatkan orang-orang baik di sekeliling kami and we’re very grateful for them. please keep us in your prayers ya supaya semuanya berjalan lancar,” tutupnya. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...