-->

Joice Fatlolon Ucap Syukur Masuki Usia ke-43 Tahun


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Pentury Fatlolon mengucap syukur memasuki usia ke-43 tahun pada Sabtu (20/06/2020).

Hal tersebut ia ungkapkan saat mendapat kejutan ucapan ulang tahun (Ultah) dari seluruh pengurus dan anggota TP-PKK Tanimbar serta Bank Negara Indonesia (BNI) Saumlaki di pagi hari yang kemudian diikuti dengan olahraga bersama juga perayaan Ultah.



Pada perayaan Ultah tersebut, Ny. Joice ditemani oleh suami, Bupati Tanimbar Petrus Fatlolon yang diringi dengan lagu ‘selamat ulang tahun’ untuk pemotongan kue, tiup lilin bersama dan mendapat potongan kue dari suami.



Joice berharap selalu diberkati oleh Tuhan dan memohon kesehatan, kekuatan dan hikmat sebagai ketua TP-PKK Tanimbar serta mendampingi suami memimpin Tanimbar meraih visi misi Pemerintah Daerah (Pemda), yaitu menjadikan masyarakat Tanimbar yang sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri.

Perayaan HUT itu terus berlanjut hingga malam hari yang dihadiri oleh masyarakat di daerah dengan 10 kecamatan itu. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel