-->

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Bid Humas Polda Maluku Bantu Ratusan Warga Ekonomi Lemah

AMBON, LELEMUKU.COM – Memperingati Hari Bhayangkara yg ke 74 tahun 2020 ini, personil Bid Humas Polda Maluku menyalurkan bantuan ratusan karung beras kepada masyarakat miskin yg ada di lokasi pembuangan akhir sampah dusun amaori desa Passo, dusun waringincap dan dusun karanjang desa rumah tiga kecamatan teluk Ambon pada Jumat 26/6/2020.

Penyaluran bantuan sosial ini di pimpin oleh Kasubid PID Bid Humas Polda Maluku Kompol Johan Picauly SH, bantuan yg di salurkan kepada warga miskin ini merupakan bentuk perhatian polri dalam hal ini personil Bid Humas Polda Maluku kepada masyarakat yg tidak mampu yg ada di kota ambon.

Para warga yg menerima bantuan ini sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Polda Maluku yg sudah memberikan perhatian kepada mereka, salah satu warga lansia dusun waringincap yg menerima bantuan menyampaikan banyak terimakasihnya kepada kepolisian, pasalnya selama ini yg bersangkutan belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun dari pihak manapun, padahal yg bersangkutan adalah salah satu warga miskin yg ada di dusun tersebut yg hidupan dengan segala keterbatasan kususnya masalah ekonomi, harapannya kedepan pembagian bantuan seperti ini selalu di laksanakan Polda Maluku sehingga mereka warga miskin yg tinggal di atas bukit juga dapat tersentuh oleh bantuan.

Penyaluran bantuan kepada warga miskin ini berjalan dengan lancar hingga selesai. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel