-->

Ibrahim Amin Dampingi Forkopimda Berikan Paket Sembako Ke RSU Saparua

Ibrahim Amin Dampingi Forkopimda Berikan Paket Sembako Ke RSU SaparuaMASOHI, LELEMUKU.COM - Berikan Suport terhadap tenaga medis dan pasien yang sedang di rawat dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19) Danramil 1504-03/Saparua Mayor Inf Ibrahim Amin. S.Pd bersama Forkopimda Kecamatan Saparua memberikan bantuan kepada para medis, Pegawai maupun Pasien yang sementara di rawat Di Rumah Sakit Umum (RSU) Saparua. Selasa (16/6/2020).

Bentuk bantuan yang diberikan antara lain, Beras, Mie Instan, Kacang hijau, Susu kaleng, Susu Bilbrend, Gula pasir, Air Mineral serta Makanan ringan lainnya.

Bantuan tersebut diberikan kepada tenaga medis serta para pasien yang ada di RSU Saparua untuk menambah Stamina/Imun Tubuh dalam menghadapi pandemi Covid -19 di Maluku khususnya di Kec. Saparua dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit Umum Saparua dr. Novita Nikijiluw.

Danramil 1504-03/Saparua Mayor Inf Ibrahim Amin. S.Pd menyampaikan, pemberian bantuan kepada tenaga medis maupun Pasien yang sementara di rawat Di RSU Saparua sebagai bentuk kepedualian Forkopinda dan TNI-Polri.”Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat dan dapat meningkatkan kesehatan bagi tenaga medis dan pasien dalam melawan covid-19 dan semoga bantuan ini bermanfaat,” ucapnya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel