-->

Dian Nitami Maknai Hidup Dari Wajah Tanpa Riasan

Dian Nitami Maknai Hidup Dari Wajah Tanpa Riasan
JAKARTA, LELEMUKU.COM – Artis Wanita berdarah Jawa dan Jepang, Dian Meutia Nitami memberi makna hidup berdasarkan wajah tanpa polesan riasan.

Dalam unggahannya pada Jumat, 25 Juni 2020. Ia mengatakan sedang mencoba berfoto tanpa menggunakan riasan, efek dan editan kamera serta hanya dengan bantuan lampu meja rias untuk penerang dam lipglos berwarna. Setelah itu, Dian mulai memperhatikan perbedaan wajahnya sebelah kiri dan kanannya.

“Mata kanan saya lebih kecil, dan mata kiri lebih naik ujung luarnya.. bibir saya lebih tinggi yg sebelah kanan.. muka bagian kiri lebih tirus dibandingkan dengan sebelah kanan.. dan tangan sebelah kanan saya juga lebih pendek dari yg kiri, makanya bahu saya juga lebih rendah yg kanan. Tapi buat saya itu nggak jadi masalah, toh masih bisa di touch up untuk menyeimbangkannya (saya sih pakai make up aja),” ungkap dia.

Kemudian ia menyamakan refleksi wajah tanpa riasannya dengan kehidupan. Menurutnya segala sesuatu dalam hidup harus diseimbangkan agar harmonis, contohnya antara memberi dan menerima, susah dan senang, bekerja dan bersenang-senang.

“ggak gampang, pasti kita selalu merasa ada yg kurang, tapi dengan usaha dan ikhtiar, selalu akan ada jalan terbaik. Nah untuk yg satu ini, saya selalu mengatasinya dengan mensyukuri atas apa yang sudah saya miliki.. meski nggak sempurna, tapi adalah yg terbaik untuk saya. Jadi saya selalu memulai hari dengan bersyukur.. baru kemudian berusaha.. karena saya percaya Tuhan pasti selalu memberikan yang terbaik untuk saya. #ceritaku #bersyukur #balanceoflife,” tutupnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel