-->

Bursa Saham Dow Jones, S&P 500 dan NASDAQ Bangkit di Awali Bulan Mei 2020

Bursa Saham Dow Jones, S&P 500 dan NASDAQ  Bangkit di Awali Bulan Mei 2020WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Bursa saham Amerika di Kota New York, Wall Street, memulai perdagangan dibulan baru dengan kenaikan yang moderat pada Senin (2/6/2020). Di sisi lain investor menyatakan optimisme, tetapi juga kehati-hatian atas kebangkitan ekonomi.

Indeks rata-rata saham industri Dow Jones naik 91 poin. Indeks saham S&P 500 dan NASDAQ juga naik kurang dari 1 persen, tetapi penutupan pada Senin (2/6/2020) pada 9552 adalah level tertinggi untuk NASDAQ sejak Februari. S&P juga ditutup pada level tertinggi sejak Maret.

Saham terkait usaha perjalanan menguat pada Senin (2/6/2020), dan harga saham untuk perjalanan kapal pesiar, hotel, dan maskapai penerbangan besar semua naik.

Namun analis memperingatkan investor agar berhati-hati dan mendiversifikasi saham mereka. Para analis mengatakan masih harus dilihat apa dampak hubungan Amerika-China dan kerusuhansaat ini di banyak kota Amerika terhadap pasar.

Analis juga meminta investor agar mempertimbangkan kemungkinan gelombang kedua Covid-19 akhir tahun ini.

Saham Eropa bervariasi pada Senin (2/6). Indeks utama di London dan Paris naik 1 persen, tetapi di Frankfurt turun hampir 2 persen.

Indeks saham Asia juga naik hari Senin dengan indeks utama di Hong Kong, Shanghai, Tokyo, dan Seoul semuanya naik. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel