-->

Brimob Maluku Gencar Lakukan Mitigasi dan Pencegahan Dini Corona

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, personil kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin di Kota Ambon, Minggu (24/6/2020).

Kegiatan yang dipimpin Bripka A. Iswahyudi ini, berlangsung di Masjid As’ syukur Hative kecil,kota Ambon- Maluku . Tempat Ibadah jadi sasaran penyemprotan, karena merupakan salah satu ruang public yang paling sering dijadikan tempat berkumpul bagi banyak orang.

Iptu W. Sapsuha mengatakan bahwa kegiatan Mitigasi /pencegahan dini penularan virus corona ini dilakukan secara rutin untuk mencegah atau meminimalisir penularan virus mematikan yang sampai saat ini belum ada obat yang tepat untuk mengobatinya. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk memulai dari lingkungan sendiri. “Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam penanganan wabah virus itu sendiri,” ujarnya.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini dikenal cukup ampuh dalam penanganan virus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat, dan pihaknya juga berharap ada kepedulian dan peran aktif dari masyarakat untuk memproteksi diri terhadap virus mematikan ini” tutup Sapsuha. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel