-->

Barnabas Orno Ungkap Makna Kekuatan Pancasila Dalam Bingkai Pela Gandong

Barnabas Orno Ungkap Makna Kekuatan Pancasila Dalam Bingkai Pela GandongAMBON, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas N. Orno tampil sebagai pembicara dalam Web Seminar (Webinar) melalui aplikasi zoom yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Maluku, Ambon, Kamis (11/6/2020).

Selain Wagub, Webinar yang digelar dengan tema “Memaknai Pancasila dalam Bingkai Pela Gandong sebagai Kekuatan Nasional juga menampilkan pembicara lainnya seperti Ketua Ikatan Cendekiawan Maluku Prof. Dr. Mus Huliselan, Ketua Pusat Kajian Pancasila dan Konstitusi Fakultas Hukum Unpatti Ambon Dr.R.H. Nendissa SH MH.

Kemudian, Direktur Program Streightening Legal Education Of Eastem Indonesia Faculty Of Law Pattimura University Dr. R.V. Rugebregt. SH MH. Untuk kata sambutan, dikatakan Ketua Umum DPP GPM Drs. Heri Satmoko MH. Sementara Moderator yang memegang penuh jalannya seminar adalah Ketua DPD GPM Maluku Kapitan Kelibai M,Pd (HumasMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel