-->

Baharudin Djafar Kunjungi Asrama BPSDM Pasien Corona

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar berkunjung ke Asrama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku, dalam rangka menggelar Bhakti sosial Menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 74, Senin 22 Juni 2020.

Dalam kunjungan Kapolda Maluku ke Asrama BPSDM Prov. Maluku, Kawasan Wailela, Rumah Tiga, Ambon, turut mendampingi Dir Binmas, Kabid Humas Polda Maluku dan Kapolres P. Ambon & P.P. Lease.

Hadir pula Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku, Drs Hadi.,M.S.i dan koordinator Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku, Sri Moni.

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, mengatakan, selaku Kapolda Maluku bertujuan datang ke sini untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi para pasiaen COVID-19 untuk terus semangat dan selalu bepkir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang sementara di hadapi.

“130 orang pasien yang sudah sembuh adalah mereka orang orang yang punya kemauan tinggi dalam menghadapi kondisi kesehatan mereak, dan mereka terus berusaha untuk selalu berpikir positif dan mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk peningkatan imun tubuh yang lebih baik,” ujar Kapolda.

Tak lupa dirinya berpesan, untuk selalu dekatkan diri bagi Allah SWT untuk memperkuat iman kita dalam menghadapi pandemi

“Saya berterimakasih juga bagi seluruh pegawai yang bertugas di sini, terutama adik adik relawan yang turut berpatisipasi di sini dalam pelaksanaan tugas untuk melayani pasien COVID-19. Harapan sayang mereka semua dalam lindungan Allah SWT,” Harap Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel