-->

Adolof Bormasa Beri Bantuan Sembako Kepada Puluhan Jurnalis Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Adolof Bormasa, SH., MH memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada puluhan jurnalis di daerah tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bormasa minta dukungan semua pihak untuk bersama-sama mensosialisasikan masa new normal atau tatanan kehidupan baru mengatasi wabah pandemic Virus Corona (COVID-19) kepada masyarakat dengan menjalankan kehidupan sesuai protocol kesehatan.

“Di kesempatan silahturami, ngopi bersama sambil bertukar informasi dan sharing untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada di daerah ini, kami pun memberikan bansos kepada teman-teman media yang juga berdampak virus corona,” kata dia dalam Coffee Morning bersama para aparat penegak hukum di Tanimbar pada Rabu (03/06/2020).

Mewakili awak media, Jhon Fenanlampir dari Radio Republik Indonesia (RRI) Saumlaki mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres MTB sebagai mitra kerja Pers selalu mendukung dalam keterbukaan informasi di daerah tersebut, secara khusus di masa pandemi ini.

“Kami mengapresiasi Pak Kapolres dan jajaran yang telah berbagi perhatian dengan kami saat ini dan kami akan selalu mendukung Polri dalam mengedukasi masyarakat serta siap mengawal penetapan tatanan hidup baru new normal di Tanimbar,” ucapnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel