-->

Yogie Gultom Buka Puasa Bersama Siswa dan Guru Mi Al-Azhar Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Personil Polsek Tanimbar Selatan (Tansel) di wilayah kerja Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar buka puasa bersama guru dan siswa Mi Al-Azhar Saumlaki.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Iptu Yogie Gultom S.T.K. dan didampingi oleh Waka Polsek Ipda Everadus Fasse yang bertempat di depan halaman Swalayan SATOS Saumlaki pada Kamis (14/05/2020).

Dalam kegiatan Bukber ini Kapolsek Gultom menjelaskan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk merangkul sekaligus mempererat hubungan antar sesama tidak memandang Suku, agama, Ras namun kita semua sama dan wajib saling harga menghargai antara sesama umat beragama.

Ia juga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa dan berharap agar lewat ibadah Puasa yang dilaksanakan oleh umat muslim khususnya para guru dan siswa MI AL AZHAR Saumlaki ini kiranya amal ibadahnya diterima oleh TYME dan menjadi bulan penuh berkah.

Turut hadir dalam kegiatan dimaksud Ustad Azhar mengungkapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kapolsek Tansel Gultom beserta jajaran atas menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dan berharap ke depan tali silaturahmi ini akan tetap terjalin.

Selesai mendengarkan arahan dan wejangan dari Kapolsek Tansel maupun Uztad, tepat waktu berbuka puasa para siswa dan guru disuguhi dengan makanan dan minuman. Kegiatan berlangsung hikmah, aman dan lancar. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel