-->

Tuasikal Abua dan Marlatu Leleury Serahkan BST dari Kemensos ke 12,198 KK di Malteng

Tuasikal Abua dan Marlatu Leleury Serahkan BST dari Kemensos ke 12,198 KK di MaltengMASOHI, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua,SH bersama Wakil Bupati Marlatu L. Leleury,SE menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Tunai (BST) Dari Kementerian Sosial RI Kepada 12.198 KPM Yang Ada di Kabupaten Maluku Tengah, dengan total nilai bantuan sebesar Rp.600.000 perbulan yang akan disalurkan selama 3 bulan pada Selasa (26/05/2020).

Dalam arahannya Bupati berharap kiranya masyarakat yang berhak menerima bantuan nantinya dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk meringankan beban selama masa Pandemi COVID-19.

Ia juga Berharap Agar masyarakat tetap mawas diri Dengan selalu memelihara dan Meningkatkan kesehatan tubuh melalui perilaku hidup bersih dan sehat.\

"Olahraga Teratur, menerapkan langkah pencegahan dan Penyebaran Virus Corona Sebagaimana Telah Dihimbau Oleh Pemerintah, Serta Selalu Berdoa & Berikthiar Memohon Perlindungan Dari Allah-SWT Tuhan Yang Maha Kuasa Bagi Bangsa & Negara Secara Khusus Kabupaten Maluku Tengah Yang Kita Cintai," tutup Bupati.(HumasMalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel