-->

TNI-Polri dan Pemkab Tanimbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan 4 Masjid dan Mushola di Saumlaki

TNI-Polri dan Pemkab Tanimbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan 4 Masjid dan Mushola di SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM -  Aparat TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Sabtu tanggal 23 Mei 2020, pukul 08.00.WIT melaksanakan penyemprotan Disinfektan pada Masjid dan Mushola di Kota Saumlaki.

Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H / Tahun 2020 di wilayah Kelurahan Saumlaki dan Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan.

TNI-Polri dan Pemkab Tanimbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan 4 Masjid dan Mushola di SaumlakiTurut hadir dalam kegiatan  tersebut Kabag Ops Polres MTB, Hendrik Rumsory, S.Sos; Danramil 02 Saumlaki,Kapten Inf A.Ohorela; Danki 3 Yon C Pelopor Brimob Polda Maluku, Iptu Abraham Thenu, bersama Anggota Kodim 1507/Saumlaki, Polres MTB, Brimob Kompi 3 Yon C dan Satpol PP sebagai anggota penyemprot.

TNI-Polri dan Pemkab Tanimbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan 4 Masjid dan Mushola di SaumlakiSelanjutnya hadir pula Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Hj.Tamzil Herman; Sekretaris MUI Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ustadz Abdul Karim, S.Ag.i dan para Pengurus Masjid.

Adapun kegiatan penyemprotan terfokus pada 4 tempat ibadah diantaranya Masjid An-Nur Saumlaki, Jln. Mathilda Batlayeri; Masjid Baiturrahman, Kompleks Aspol Saumlaki; Mushola Babutaqwa, Kompleks Pasar Omele, Desa Sifnana dan Masjid Al-Iklas, Kompleks Polres MTB. (KodimSaumlaki)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel