-->

Thomas Sondegau Kunjungi Sejumlah Venue di Kota Jayapura, Optimis Semua Venue Rampung Akhir 2020

Thomas Sondegau Kunjungi Sejumlah Venue di Kota Jayapura, Optimis Semua Venue Rampung Akhir 2020JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur Venue PON XX di Klaster Kota Jayapura, maka Komisi IV DPR Papua pada Kamis (28/05/2020) melakukan kunjungan kerja di lokasi pembangunan Venue Volly PON XX di Kampung Koya Koso Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Wakil Ketua Komisi IV DPR Papua, Thomas Sondegau, ST mengatakan bahwa dengan mundurnya PON XX 2020 ke Oktober 2021 maka pihaknya mengharapkan agar seluruh pembangunan infrastruktur Venue PON XX yang masih berjalan  harus rampung tahun ini.

“Kami harap venue lain yang belum selesai seperti di Kabupaten Merauke, Mimika dan Jayapura sudah harus selesai sebelum Tahun 2021,” tegas Thomas Sondegau kepada Humas DPRP disela-sela kegiatan Kunjungan Kerja di Venue Volly.

Dikatakan Sondegau, bahwa dari hasil kunker Komisi IV DPRP sebelumnya dan dengan melihat progres sejumlah pembangunan Venue PON XX, Komisi IV DPR Papua sempat mengaku ragu akan proses penyelesaian pembangunan venue-venue PON XX yang dijadwalkan tahun 2020.

”Namun dengan ditunda PON XX ke tahun 2021 mendatang, kita masih ada waktu untuk selesaikan semua venue PON XX disemua klaster atau kabupaten penyelenggara PON XX bisa selesai tepat waktu dan kita optimis semua venue bisa terselesaikan sesuai jadwal, Ujarnya. Selain infrastruktur venue PON XX yang harus sudah siap ketika pelaksanaan PON XX Tahun 2021, akomodasi juga harus lebih siap, “Sehingga tidak ada lagi kata tidak ada dana. Intinya 2021 itu semua sudah siap, infrastruktur dan akomodasi,” bebernya

Lebih jauh dikatakan Politisi Demokrat bahwa setelah wabah Virus Corona berlalu, pihaknya akan melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten yang menyelenggarakan pertandingan Seperti di Merauke, Mimika dan Jayapura.

“Kami akan mengawasi sejauhmana persiapan daerah dalam melaksanakan pertandingan PON. Sebab ini tanggungjawab pemerintah provinsi,” ungkapnya.

Ditambahkan Sondegau, agar PON XX 2021 sukses di Papua, maka pihaknya meminta agar seluruh masyarakat Papua harus berpartisipasi mendukung penyelenggaraan PON XX di Papua agar dapat berjalan lancar dan sukses.

“Jadi ketika Bapak Gubernur Lukas Enembe telah menghadirkan PON di Papua, maka masyarakat juga harus mendukung. Ini wibawa rakyat Papua,” pungkasnya. (HumasDPRP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel