-->

Suwandi Gani Ungkap Aktifitas Pelabuhan Jailolo Tetap Beroperasi

Suwandi Gani Ungkap Aktifitas Pelabuhan Jailolo Tetap BeroperasiJAILOLO, LELEMUKU.COM - Aktifitas di pelabuhan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, tetap beroperasi seperti biasanya, namun untuk Kapal Rute Manado Sulawesu Utara (Sulut)-Jailolo tidak diijinkan untuk mengangkut penumpang.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Halbar Suwandi Hi. Gani ketika dikonfirmasi menyampaikan, pada Sabtu akhir pekan kemarin ada kapal Permata Obi dari Manado dan sandar di pelabuhan Jailolo. Namun kedatangan kapal tersebut tidak membawa penumpang, tapi hanya membawa logistik dan sembako.

Suwandi menjelaskan, sesuai edaran dari Gubernur yang diterbitkan beberapa waktu lalu, kapal lintas provinsi yang membawa penumpang tidak diijzinkan untuk sandar di pelabuhan yang ada di Kabupaten Kota dan untuk Halbar akses yang lancar saat ini adalah Jailolo-Manado dan Bataka-Bitung, sehingga sebelum edaran Gubernur itu dicabut, maka kapal dari luar daerah yang membawa penumpang di larang masuk ke Halbar.

”Selama edaran belum dicabut, maka kapal yang bisa sandar di pelabuhan Jailolo adalah kapal yang membawa logistic dan sembako,”jelasnya (DiskominfoHalbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel