-->

Sambodo Purnomo Yogo Ungkap Polda Metro Jaya Kembali Amankan 94 Travel Gelap

Sambodo Purnomo Yogo Ungkap Polda Metro Jaya Kembali Amankan 94 Travel GelapJAKARTA, LELEMUKU.COM - Polda Metro Jaya kembali mengamankan puluhan kendaraan yang hendak melakukan mudik di tengah pandemi covid-19.

“Jadi dari tim di lapangan yang menjaga Operasi Ketupat Jaya 2020, anggota mendapati 94 kendaraan travel gelap yang mencoba mudik pada Kamis 21 Mei 2020,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Jumat (22/5/2020).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo juga menyebut dalam melakukan penyekatan terdapat kendaraan pribadi, kendaraan umum, dan minibus jenis elf. Selain puluhan kendaraan itu, para travel gelap itu mengangkut ratusan penumpang.

“Jadi dari total kendaraan sebanyak 94 itu terdiri dari, dua unit Bus, 17 unit minibus jenis ELF dan 75 unit mobil pribadi. Pemudik yang berhasil dicegah juga sebanyak 546 orang,” ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel