-->

Rusli Habibie Minta Masyarakat Jangan Politisasi Penanganan Covid-19 di Gorontalo

Rusli Habibie Minta Masyarakat Jangan Politisasi Penanganan Covid-19 di GorontaloGORONTALO, LELEMUKU.COM – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta masyarakat jangan politisasi penanganan Covid-19 oleh pemerintah provinsi, kabupaten dan kota, karena penanganan Covid-19 tentang kemanusiaan dan hajat hidup orang banyak.

“Saya disoroti kenapa turun-turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan. Saya turun di-bully, diam di rumah juga dikatakan kenapa tidak turun-turun,” ungkap Rusli saat menjadi narasumber dalam dialog interaktif di RRI Gorontalo, Rabu (27/05/2020).

Rusli mengaku tahun ini memang menjadi tahun politik untuk beberapa daerah di Provinsi Gorontalo, namun ia justru meminta para calon yang akan mengikuti kontestasi politik untuk mengutamakan masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya juga sudah sampaikan ke Bupati Bone Bolango, Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo. Jangan ada pilih kasih. Saya sudah minta tolong didata. Coba dipampang di kelurahan. Jangan sampai ada kekacauan,” lanjut dia.

Kepada masyarakat, Rusli meminta untuk tidak memandang segala kebijakannya dengan kacamata politik. Seluruh masyarakat diminta untuk bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Niat saya hanya untuk menyelamatkan rakyat Gorontalo, itu saja. Saya tidak punya kepentingan popularitas, politisi atau apapun. Saya menjabat gubernur sudah dua periode, dua tahun lagi selesai. Untuk apa saya cari-cari popularitas,” ungkap dia.(infopublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel