-->

Rudin Soamole Ungkap 30 KK di Holbota Terima Bantuan Langsung Tunai Mei 2020

Rudin Soamole Ungkap 30 KK di Holbota Terima Bantuan Langsung Tunai Mei 2020BOBONG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Desa Holbota, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut) menetapkan sedikitnya 30 Kepala Keluarga (KK) yang akan menerima bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang akan dikucurkan Mei 2020.

Keputusan ini berdasarkan hasil survei tim covid-19 Desa Holbota berdasarkan 14 kreteria yang telah ditetapkan dalam Permendes PDTT Nomor 6 tahun 2020 Perubahan atas Permendes PDTT nomor 11 tahun 2019 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2020 dan telah ditindaklanjuti dengan Rapat Musawara Desa (MUSDES) Holbota yang sempat dihadiri Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Tenaga Ahli (TA) Pendamping Desa (PLD ) Dan BPD Desa Holbota.

”Sesuai hasil survei tim covid-19, telah diputuskan ada 30 KK yang berhak menerima BLT,”kata Rudin Soamole, Kamis  30/04.

Rencananya BLT tersebut, akan diberikan selama periode tiga bulan (April-Juni 2020), hingga per keluarga akan mendapat total bantuan Rp 1,8 juta.

”Kita harapkan setelah bantuan ini diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik, apalagi kondisi perekonomian di masa covid-19 sangat meresahkan,”katanya. (HumasTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel