Roycke Harry Langie Serahkan Tali Asih Kapolri ke 3 Personil Anumerta Polres Mamberamo Raya - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Roycke Harry Langie Serahkan Tali Asih Kapolri ke 3 Personil Anumerta Polres Mamberamo Raya

Roycke Harry Langie Serahkan Tali Asih Kapolri ke 3 Personil Anumerta Polres Mamberamo RayaTIMIKA, LELEMUKU.COM - Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz melalui Ka OPS Nemangkawi Papua 2020, Brigjen Pol. Roycke Harry Langie, SIK, MH., memberikan tali asih kepada 3 personil anumerta, Polres Mamberamo Tengah yang mengalami insiden penembakan tepatnya, pada Minggu (12/3/2020) lalu di Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya-Papua.

Pemberian Tali Asih tersebut, berlansung di Hotel Grand Mozza, Kabupaten Mimika-Papua Jumat (16/5/2020), yang diterima langsung oleh Mewakili Kapolres Mamberamo Raya, Kapolres Yahukimo (Kapolres Baru), AKBP Ignatius Benny Ady Prabowo, SH, SIK.

Ka OPS Nemangkawi Papua 2020, Brigjen Pol. Roycke Harry Langie, SIK, MH., pada kesempatan tersebut mengatakan, Tali Asih ini merupakan bentuk perhatian Kapolri kepada 3 Personil Polres Mamberamo Raya yang mengalami insiden penembakan pekan lalu dan semoga dapat bermanfaat kepada keluarga yang tinggalkan.

Roycke Harry Langie Serahkan Tali Asih Kapolri ke 3 Personil Anumerta Polres Mamberamo Raya“Tali Asih ini merupakan perhatian langsung dari bapak kapolri dan telah kami serahkan kepada Kapolres Yahukimo yang mewakili kapolres Mamberamo raya untuk kemudian nantinya akan diserahkan kepada keluarga korban yang ditinggalkan”, tutur Ka OPS Nemangkawi Papua 2020, Brigjen Pol. Roycke Harry Langie, SIK, MH.

Kapolres Yahukimo, (Kapolres Baru), AKBP Ignatius Benny Ady Prabowo, SH, SIK., pada kesempatan tersebut mewakili keluarga besar Polres Mamberamo Raya dan keluarga Korban yang ditinggalkan menguapkan ucapan terimakasihnya kepada Bapak Kapolri yang mana telah memberikan Tali Asih tersebut sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggotanya. (Ricky Lodar)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...