Remigius Sigid Tri Hardjanto Beri Motivasi dan Bantuan APD Kepada Personel Polda Kalbar - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Remigius Sigid Tri Hardjanto Beri Motivasi dan Bantuan APD Kepada Personel Polda Kalbar

Remigius Sigid Tri Hardjanto Beri Motivasi dan Bantuan APD Kepada Personel Polda KalbarPONTIANAK, LELEMUKU.COM - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memutuskan untuk memperpanjang pelaksanaan Operasi Ketupat 2020 selama sepekan hingga 7 Juni 2020.

Merespon instruksi tersebut, Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. terus memberikan dukungan serta motivasi kepada anggotanya dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat 2020. Rabu (27/5/20).

Kapolda memberikan bantuan berupa masker, APD dan suplemen untuk menunjang pelaksanaan tugas para personel khususnya personel lapangan agar terhindar dari virus karena sering berhadapan langsung dengan masyarakat.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menjelaskan, penyerahan bantuan kepada personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Kapuas 2020 ini diserahkan langsung oleh Kapolda Kalbar.

Bantuan yang diberikan Kapolda Kalbar ini sebagai wujud kepedulian pimpinan dan memberikan motivasi kepada seluruh personel yang terlibat operasi untuk selalu semangat dalam menajalankan tugas.

Selain itu, Kabid mengatakan bahwa operasi ketupat tahun ini berfokus pada pencegahan penyebaran Covid-19. Polri mengedepankan upaya persuasif dengan terus mensosialisasikan imbauan untuk tidak melakukan mudik, menggunakan masker serta memerhatikan physical distancing. (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...