-->

Remigius Sigid Tri Hardjanto Beri Motivasi dan Bantuan APD Kepada Personel Polda Kalbar

Remigius Sigid Tri Hardjanto Beri Motivasi dan Bantuan APD Kepada Personel Polda KalbarPONTIANAK, LELEMUKU.COM - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memutuskan untuk memperpanjang pelaksanaan Operasi Ketupat 2020 selama sepekan hingga 7 Juni 2020.

Merespon instruksi tersebut, Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. terus memberikan dukungan serta motivasi kepada anggotanya dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat 2020. Rabu (27/5/20).

Kapolda memberikan bantuan berupa masker, APD dan suplemen untuk menunjang pelaksanaan tugas para personel khususnya personel lapangan agar terhindar dari virus karena sering berhadapan langsung dengan masyarakat.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menjelaskan, penyerahan bantuan kepada personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Kapuas 2020 ini diserahkan langsung oleh Kapolda Kalbar.

Bantuan yang diberikan Kapolda Kalbar ini sebagai wujud kepedulian pimpinan dan memberikan motivasi kepada seluruh personel yang terlibat operasi untuk selalu semangat dalam menajalankan tugas.

Selain itu, Kabid mengatakan bahwa operasi ketupat tahun ini berfokus pada pencegahan penyebaran Covid-19. Polri mengedepankan upaya persuasif dengan terus mensosialisasikan imbauan untuk tidak melakukan mudik, menggunakan masker serta memerhatikan physical distancing. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel