-->

Polisi Lakukan Patroli Sabhara Membubarkan Massa yang Berkerumun di Tual dan Langgur

Polisi Lakukan Patroli Sabhara Membubarkan Massa yang Berkerumun di Tual dan LanggurLANGGUR, LELEMUKU.COM - Sat Sabhara Dalmas Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara (Malra) patroli Jalan Kaki dan Roda Empat, guna menciptkan keamanan masyarakat di Kota Tual dan Malra pada Senin 25 Meu 2020.

Hal itu dilakukan sekaligus memberikan himbauan untuk warga kembali ke kediaman masing-masing dan selalu jaga jarak terkait Penyebaran Virus Corona.dan bubarkan massa yang berkerumun.

Bertemapat di depan Makopolres Malra, patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Bripka F Tatuyaman. dan personil Sat Sabhara Dalmas Polres Malra melaksanakan apel malam dalam rangka melaksanakan patroli jalan kaki dan roda empat pukul 00,00 WIT.

Kegiatan patroli di wilayah Kota Tual ini dilanjutkan dengan pengecekan pada tempat-tempat keramaian dan tempat-tempat yang dianggap rawan yang sering terjadi tindak pidana.

Mereka melaksanakan patroli jalan kaki di seputaran areal pasar, guna mencegah hal–hal yang nantinya mengganggu keamanan dan ketertiban di seputaraan pasar dan berdialog dengan masyarakat yang masih berada di dalam areal pasar agar tetap sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di areal pasar dan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian.  (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel