-->

Petrus Fatlolon Ajak Masyarakat Tanimbar Doa Bersama Jokowi Hadapi COVID-19

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH selaku Ketua Tim Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan dan pencegahan Pandemi Virus Corona Infection Desease (COVID-19) mengajak seluruh masyarakat di daerah tersebut untuk doa bersama pada Kamis (14/05/2020) pukul 11.30 WIT.

Hal itu berdasarkan dengan seruan Gubernur Maluku, Irjen Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail yang mengacu pada surat Menteri Agama Republik Indonesia (RI) Nomor B-138/MA/HM.00/05/2020 terkait dengan pelaksanaan kegiatan ‘Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan’.

“Doa bersama bertujuan memohon keselamatan umat manusia di masa wabah COVID-19, maka saya selaku Bupati Tanimbar memberikan seruan kepada seluruh umat beragama untuk kita berdoa bersama yang dilaksanakan secara mandiri di rumah atau tempat kerja masing-masing,” ajak dia kepada Lelemuku.com.

Doa serentak akan disiarkan secara serentak melalui saluran Televisi nasional TVRI dan dihadiri oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Wapres Maru’f Amin, para Tokoh Nasional dan Tokoh Lintas Agama.

Pelaksanaan doa bersama pun dilaksanakan secara mandiri di kediaman ataupun tempat kerja masing-masing dengan tetap memperhatikan Physical Distancing dan Ptotocol COVID-19 yang dianjurkan pemerintah. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel