-->

Pesawat TNI AU Kembali Lagi Angkut APD Untuk Kabupaten Mimika.

Pesawat TNI AU Kembali Lagi Angkut APD Untuk Kabupaten Mimika.TIMIKA, LELEMUKU.COM - Pesawat TNI Angkatan Udara kembali lagi mendistribusikan bantuan Alat Kesehatan berupa APD sebanyak 23 koli sejumlah 360 kg dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 pusat yang diserahkan kepada Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Mimika melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Kamis, (14/05/2020).

Pesawat Boeing 737 dengan tail number A-7308 dari Skadron Udara 17 Wing Udara 1 Lanud Halim Perdana Kusuma, yang diawaki oleh pilot in command Mayor Pnb Reza tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika pukul 16:50 WIT.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., menjelaskan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini kembali diterima oleh Lanud Yohanis Kapiyau dan langsung kami salurkan kepada Tim Gugus tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Mimika melalui Dinas Kesehatan.

“Ini merupakan bantuan APD dari pusat yang kesekian kalinya diterima Lanud Yohanis Kapiyau, dan kami dari pihak Lanud Yohanis Kapiyau bertugas untuk menyalurkan kepada Dinas Kesehatan, Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Mimika, untuk dapat segera di alokasikan kepada pusat pelayanan kesehatan yang menangani langsung pandemi covid-19" ujar Komandan Lanud Yohanis Kapiyau. (LanudYohanisKapiyau)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel