-->

Personel Satgas Yonif 411 Kostrad di Merauke Terima Bingkisan Kasad

Personel Satgas Yonif 411 Kostrad di Merauke Terima Bingkisan KasadMERAUKE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1441 H, segenap prajurit Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad yang saat ini bertugas di perbatasan Papua, menerima bingkisan lebaran dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilisnya di Merauke, Papua, Rabu (20/5).

Segenap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG sektor selatan Yonif MR 411/PDW Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa atas pemberian bingkisan Hari Raya Idulfitri 1441 H.

“Bingkisan dari Bapak Kasad telah kami terima. Dari lubuk hati yang paling dalam, segenap prajurit Satgas Yonif 411/PDW Kostrad sangat bersyukur dan bergembira atas bingkisan yang diberikan ini,” ujarnya.

Bingkisan itu dibagikan di 22 Pos Satgas Pamtas, masing-masing mendapatkan 450 bingkisan yang dikemas dalam 450 box plastik besar yang isinya terdapat 17 item.

“Kami sangat bergembira atas bingkisan ini. Walaupun saat ini jauh dari keluarga dan orang-orang tercinta, namun kami bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan TNI dan TNI AD yang memberikan perhatian kepada kami yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG," terang Rizky bangga.

Sementara itu, tambah Rizky, pada Minggu (17/5/2020), Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko selaku Dankolakops Satgas Pamtas sektor selatan yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Korem 174/ATW Ny Reny Nawoko, Kasrem 174/ATW dan Para Kasi Korem 174/ATW, menyerahkan secara langsung bingkisan Kasad di Pos Satgas.

Dalam kesempatan itu, Danrem 174/ATW melaksanakan kunjungan kerjanya yang pertama di jajaran Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad juga sekaligus menyerahkan bingkisan Kasad kepada personel yang ada di Pos Kout Sota, Pos Samleber dan Pos Wamp.

Di tempat terpisah, Danpos Yakyu, Letda Inf I Komang Adhi, mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pemberian tersebut.

"Kami semua sangat gembira menerima bingkisan dari Bapak Kasad, tentunya menjadikan moril kami yang sudah bertugas di perbatasan RI-PNG selama ±10 bulan ini bertambah dengan perhatian dan kepedulian Bapak Kasad kepada prajuritnya yang bertugas di ujung negeri," tutur Danpos.

Dirinya berharap, prajurit TNI AD khusus prajurit Kostrad yang sedang bertugas diperbatasan senantiasa mendapatkan lindungan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga selalu dapat memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.(InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel