-->

Perketat Kendaraan di Boven Digoel, Yoseph Awunim Kunjungi Pos Kampung Kuda

Perketat Kendaraan di Boven Digoel, Yoseph Awunim Kunjungi Pos Kampung KudaBOVEN DIGOEL, LELEMUKU.COM - Mencegah Bertambahnya Penyebaran Covid-19, Sekda Kabupaten Boven Digoel Yoseph Awunim, S.Sos kunjungi Pos Penjagaan Kampung Kuda guna memperketat kendaraan yang hendak melakukan perjalanan, Rabu (13/5/2020).

Ditemani Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Boven Digoel, Wahyu, Sekda Kabupaten Boven Digoel mengunjungi pos kampung kuda guna memperketat penjagaan terhadap setiap kendaraan yang hendak melakukan perjalanan.

Sekda menyampaikan kepada petugas penjagaan di pos kampung kuda agar tidak menerima siapapun penumpang yang hendak keluar maupun masuk wilayah Kabupaten Boven digoel kecuali truck bermuatan logistik.

Yoseph juga menyampaikan bahwa apabila ada Aparatur Sipil Negara yang hendak bepergian ke luar daerah maka harus mengambil izin dari Sekda Kabupaten Boven Digoel terlebih dahulu.

Ia juga melihat kendala-kendala yang di hadapi oleh petugas jaga di pos kampung kuda untuk ditindaklanjuti.

Sekda juga memberikan support kepada petugas jaga di pos kampung kuda agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi keselamatan kita bersama.(InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel