-->

Pemprov Sulut, Baznas dan Pegadaian Salurkan 1.500 Paket Ramadhan 1441 H di Manado

Pemprov Sulut, Baznas dan Pegadaian Salurkan 1.500 Paket Ramadhan 1441 H di ManadoMANADO, LELEMUKU.COM - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerja sama dengan PT Pegadaian dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sulut menyerahkan bantuan paket ramadhan 1441H untuk kaum dhuafa di mesjid Ahmad Yani, Senin (18/05/2020).

Sebanyak 1.500 paket ramadhan diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya Gubernur Olly mengatakan pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya kaum dhuafa sangatlah penting.

Gubernur juga mengharapkan peran serta masyarakat di kota Manado untuk benar- benar mengikuti anjuran pemerintah baik pusat, provinsi dan kota agar penyebaran Covid-19 tidak lebih luas.

“Kita saling menjaga dan disiplin agar virus corona tidak meluas. Kalau disipilin tak ada penambahan,” kata Gubernur.

Lanjut Gubernur, pengalaman kasus ini dimana cluster tak disipilin yang cepat menyebar, kalau disipilin tak ada penambahan.
Ditambahkannya pula, dari 3 pulau yang diberikan bantuan tadi sangat ketat melaksanakan protokol Covid-19 sehingga tak terdampak, oleh karenanya harus dijaga terus.

Sementara itu Ketua Baznas Sulut Abid Takalamingan menyatakan bantuan kepada tokoh agama ini tercipta mengingat dampak Covid-19 yang sangat besar.

Lebih lanjut Abid Takalamingan mengapresiasi bantuan Pemprov Sulut terhadap program Baznas Sulut sehingga program pembagian zakat bisa berjalan selama 2 tahun.

“Program ini juga didukung PT. Pegadaian dan sudah rutin kita lakukan selama 2 tahun. Tahun ini ada bantuan 1000 paket dari pegadaian dan 500 paket dari Baznas dengan dukungan Pak Gubernur Sulut. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerima,” ujar Takalamingan. (DKIPSsulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel