-->

Pemerintah India Mulai Operasikan Lagi Penerbangan Domestik

Pemerintah India Mulai Operasikan Lagi Penerbangan DomestikNEW DELHI, LELEMUKU.COM - Pemerintah India menyatakan penerbangan maskapai domestik di negara tersebut mulai kembali beroperasi secara terbatas pada hari Senin, 25 Mei 2020.

Hal ini dilakukan menyusul penutupan selama dua bulan terhadap semua layanan kecuali yang esensial sebagai bagian dari upaya India menghentikan penyebaran virus corona.

Hanya sekitar sepertiga penerbangan normal yang dijadwalkan beroperasi, dan itupun dilaksanakan dengan kontrol antivirus yang sangat ketat. Para penumpang harus mengenakan masker dan menjalani pemeriksaan suhu tubuh, sementara tas mereka harus disanitasi. Para awak pesawat mengenakan perangkat pelindung lengkap.

Namun sebagian penerbangan yang telah dijadwalkan akhirnya dibatalkan. Penumpang mengeluh karena mereka tidak diberitahu mengenai pembatalan itu sebelum datang ke bandara.

India mencatat lebih dari 130 ribu kasus Covid-19 dengan lebih dari 4.000 kematian, sebut Johns Hopkins University. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel