-->

Pasien COVID-19 di Maluku Bertambah 6 Kasus, Total 124 per 20 Mei 2020

AMBON, LELEMUKU.COM – Pemerintah Provinsi Maluku menyampaikan perkembangan laporan penyebaran Pandemic Virus Corona atau COVID-19 di 11 Kabupaten dan Kota per Rabu (20/05/2020) pukul 12.00 WIT.

Melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Maluku menyatakan jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 kembali mengalami peningkatan sebanyak 6 kasus, menjadi 124 jiwa dan 21 pasien diantaranya dinyatakan sembuh dan 7 meninggal dunia.

Kemudian jumlah Orang Dalam Pemantauan (OPD) sebanyak 50 dengan rincian ambon 49 jiwa dan Seram Bagian Timur (SBT) 1 jiwa.

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 32 jiwa dengan rincian Ambon 26 jiwa, Maluku Tengah (Malteng) 4 jiwa, Bursel 1 jiwa, Buru 1 jiwa dan SBT 1 jiwa serta 96 pasien positif corona terdapat di Ambon 86 jiwa, Buru 5 jiwa dan Malteng 5 jiwa.

Tim gugus Covid-19 Maluku mengatakan dalam mencermati perkembangan dalam menghadapi pandemic tersebut dengan bersatu, saling mendukung, saling menjaga untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Serta selalu berupaya untuk mempertahankan masyarakat tetap sehat dengan jaga jarak ketika bertemu, jangan bersentuhan, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan gunakan masker. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel